Senin, 03 April 2017

Download Kumpulan Lagu Deddy Dores Mp3 Full Album Lengkap

Kumpulan Lagu Deddy Dores Mp3 Lengkap||lagunyaartis||Deddy Dores atau yang bernama lengkap Deddy Dores Soepriyadi adalah seorang penyanyi pop Indonesia yang lahir di Surabaya, 28 November 1950. Deddy Dores memulai karienya pada tahun 1969 sampai 2016. selain sebagai penyanyi Deddy Dores juga dikenal sebagai seorang produser dan pencipta lagu dan beliau jugalah yang telah membesarkan nama Nike Ardila penyanyi legendaris yang kini telah tiada dengan ciptaan lagu lagunya yang hits. Deddy Dores meninggal dunia pada tanggal 17 Mei 2016 di Tanggerang Selatan karena sakit jantung, meskipun beliau kini telah tiada namun karya karyanya masih sangat disukai oleh para pecinta lagu pop dan para penggemarnya seperti lagu: hilangnya seorang gadis mp3, jangan pisahkan mp3, untuk apalagi mp3, cintaku tak terbatas waktu mp3, setitik air mp3, dan masih banyak lagi ciptaan lagu lagu Deddy Dores yang hits sampai sekarang. 

Dan pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi kepada anda yaitu kumpulan lagu Deddy Dores mp3 lengkap yang mana lagu lagu tersebuat merupakan lagu lagu yang sangat hits. Dan bagi anda para pecinta lagu pop yang ingin mendapatkan kumpulan lagu Deddy Dores lengkap dapat anda dapatkan lagu lagu Deddy Dores disini dengan mudah. 

Lagu Deddy Dores Mp3 Lengkap

Lagu Deddy Dores Lengkap


Baik kawan berikut kumpulan lagu Deddy Dores mp3 full album lengkap yang dapat anda pilih dan semoga lagu Deddy Dores yang saya bagikan dapat membuat anda terhibur dan tidak lupa juga saya ingatkan bahwa kumpulan lagu Deddy Dores lengkap yang saya bagikan hanyalah sekedar untuk promosi saja bila anda ingin mendengarkan lagu Deddy Dores dengan kualitas suara yang lebih jelas anda bisa membeli CD/DVD lagu Deddy Dores yang asli.

Full Album Lagu Deddy Dores Lengkap

Download Juga 

0 komentar

Posting Komentar