Kamis, 06 April 2017

Download Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Lengkap

Kumpulan Lagu NDX AKA Full Album Lengkap|| NDX AKA adalah penyanyi yang berasal dari daerah Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang membawakan lagu lagunya dengan aliran musik hip hop dangdut. NDX AKA adalah nama panggung dan nama aslinya Yonanda Frisna Damara yang memulai karienya sebagai penyanyi sejak tahun 2015 sampai sekarang. Selain sebagai penyanyi NDX AKA  juga sebagai seorang penulis lagu yang telah menciptakan banyak lagu lagu hits dan sangat disukai oleh pecinta lagu dangdut maupun hip hop diantaranya adalah lagu NDX AKA yang berjudul: antara benci dan rindu mp3, mantu edan mp3, kelingan tresnamu mp3, konco dadi tresno mp3,prapatan malioboro mp3 dan masih banyak lagi kumpulan lagu NDX AKA yang hits. 

Dan pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua kumpulan lagu NDX AKA mp3 full album lengkap yang mana lagu lagu dari NDX AKA ini adalah salah satu lagu yang bisa dibilang berbeda karena memadukan 2 aliran musik yaitu dangdut dan hip hop. Dan untuk anda pecinta lagu dangdut hip hop yang ingin mendengarkan kumpulan lagu NDX AKA dapat langsung download lagunya disini dengan sangat mudah.

Lagu NDX AKA Mp3 Lengkap

Lagu NDX AKA Lengkap


Baik kawan dibawah ini telah saya sediakan kumpulan lagu NDX AKA yang dapat anda pilih dan semoga kumpulan lagu NDX AKA yang saya bagikan dapat membuat anda merasa terhibur dan sekedar mengingatan saja bahwa kumpulan lagu NDX AKA yang saya bagikan hanyalah sekedar untuk promosi saja bila anda ingin mendengarkan lagu lagu NDX AKA dengan kualitas suara yang lebih jelas silahkan langsung membeli CD/DVD album NDX AKA yang asli.

Full Album Lagu NDX AKA Lengkap

Download juga












0 komentar

Posting Komentar