Jumat, 14 April 2017

Kumpulan Lagu Evie Tamala Mp3 Full Album Lengkap

 Lagu Evie Tamala Mp3 Full Album Lengkap||Evie Tamala merupakan penyanyi dangdut legendaris asal Tasikmalaya yang terkenal dengan suaranya yang sangat merdu. Evie Tamala atau yang bernama asli Cucu Suryaningsih lahir pada tanggal 23 Juni 1969 dan telah memulai karirnya sejak tahun 1987 sampai sekarang. Dalam perjalanan karirnya Evie Tamala telah banyak menyanyikan lagu lagu dangdut populer dan telah mengeluarkan banyak album yang laris dipasaran salah satunya adalah album Dokter Cinta (1989), Cinta (1990), Aduh Sayang (1991), Cinta Parabola (1992), dan masih banyak lagi. Banyak lagu Evie Tamala yang sangat disukai oleh para pecinta lagu dangdut legendaris diantaranya lagu Evie Tamala yang berjudul lagu Kandas mp3, aku rindu padamu mp3, rembulan malam mp3, senandung rembulan mp3, lilin putih mp3, nada nada cinta mp3, dan masih banyak lagi lagu lagu Evie Tamala yang sangat populer.

Dan pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi kumpulan lagu dangdut yang sangat populer yang dibawakan oleh penyanyi dangdut legendaris yang lagu lagunya sangat disukai oleh pecinta lagu dangdut yaitu kumpulan lagu Evie Tamala mp3 full album lengkap dan bagi kawan yang ingin mengoleksi lagu Evie Tamala full album dapat download lagu Evie Tamala disini dengan mudah.

Lagu Evie Tamala Mp3 Full Album

Lagu Evie Tamal Mp3 Lengkap


Baik kawan berikut dibawah kumpulan lagu Evie Tamala lengkap yang dapat kawan pilih semoga lagu Evi Tamala mp3 full album yang saya bagikan dapat mengobaati kerinduan kawan semua terhadap lagu dangdut legendaris dan tidak lupa juga saya ingatkan bahwa kumpulan lagu Evie Tamala mp3 full album yang saya bagikan hanyalah sekedar untuk promosi saja bila kawan ingin mendengarkan lagu Evie Tamala dengan kualitas suara yang lebih jelas silahkan membeli CD/DVD album Evie Tamala yang asli.

Full Album Lagu Evie Tamala Mp3 Lengkap

Download Juga

0 komentar

Posting Komentar