Kamis, 20 April 2017

Kumpulan Lagu Ira Swara Full Album Mp3 Lengkap

Lagu Ira Swara lengkap||Ira Swara atau yang mempunyai nama asli Wahyuni Irawati merupakan penyanyi dangdut kelahiran Jakarta,16 Juni 1980. Ia adalah salah satu penyanyi dangdut populer di Indonesia yang memulai karirnya sejak tahun 1995 sampai sekarang. Beberapa penghargaan juga pernah diraih Ira swara salahsatunya Anugrah Musik Indonesia 2012 dan SCTV Award 2005. Banyak lagu Ira Swara yang menjadi lagu dangdut populer dan sangat disukai para pecinta dangdut antaralain yang berjudul lagu Ira Swara-bunga dan kumbang mp3, Ira Swara-goyang senggol mp3, Ira Swara-colak colek mp3 dan masih banyak lagi lagu Ira Swara yang populer.

Dan pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi kepada kawan semua para pecinta lagu dangdut yaitu kumpulan lagu ira swara full album lengkap yang mana lagu Ira Swara ini  merupakan salah satu lagu dangdut yang sangat populer dan bagi kawan yang belum memiliki lagu Ira Swara bisa download lagunya disini dengan sangat mudah.

Lagu Ira Swara Mp3

Lagu Ira Swara Mp3


Baik kawan para pecinta lagu dangdut dibawah ini telah saya sediakan kumpulan lagu Ira Swara lengkap yang dapat kawan pilih semoga lagu Ira Swara yang saya bagikan dapat membuat kawan semua terhibur dan senang. dan disini saya sekedar mengingatkan saja bahwa lagu Ira Swara lengkap yang saya bagikan hanyalah sekedar untuk promosi saja bila kawan ingin mendengarkan lagu Ira Swara dengan kulitas suara yang lebih jelas silahkan membeli CD/DVD album Ira Swara yang asli.

Full Album Lagu Ira Swara Mp3 

Download Juga

0 komentar

Posting Komentar