Jumat, 21 Juli 2017

Kumpulan Lagu Syahrini Full Album Terbaru Lengkap

Kumpulan Lagu Syahrini Lengkap || Syahrini atau yang bernama Lengkap Rini Fatimah Jaelani .S.H, merupakan seorang artis dan penyanyi berkabangsaan indonesia yang Lahir di Bogor pada tanggal 1 Agustus 1982, dan sudah aktiv sejak tahun 2008 dengan merilis single Lagu yang berjudul My Lovely, ia juga pernah membawak Album Kompilasi pada Film Coklat Strobery dengan Lagu yang berjudul Tatapan Cinta.

Nama Syahrini juga pernah menjadi pasangan duet dengan penyanyi Populer indonesia Anang Hermansyah, akan tetapi mereka pisah entah kanapa karana saya kurang mengetahui kronologisnya. akan tetapi sejak itu ia meulai berkarier Solo dengan merilis Lagu Pertama Aku Tak Biasa yang juga merupakan sebuah Lagu Yang pernah di populerkan oleh penyanyi legendaris indonesia Alda risma. dan tak lama kemudian ia merilis Lagu Terbarunya yang cukup kontroversial yang berjudul Kau yang Memilih Aku, yang juga merupakann sebuah Lagu bentuk kekecawaannya. dan masih banyak Lagi lagu Lagu Syahrini yang sangat populer dan yang pastinya sangat bisa membuat anda merasa lebih terhibur dan senang.

Lagu Syahrini Full Album Terbaru

Lagu Syahrini

Dan bagi anda yang ingin mengkoleksi Lagu Terbaru Syahrini Full Album Lengkap ini anda bisa memiliki dan mendapatkannya di sini dengan mudah di sini, dan semoga Lagu Syahrini yang saya hadirkan kepada anda ini dapat menjadi sebuah Lagu Pop yang dapat membuat anda merasa lebih terhibur dan senang.

Full Album Lagu Syahrini Lengkap

Full Album Syahrini mp3 2016

0 komentar

Posting Komentar