Jumat, 21 Juli 2017

Kumpulan Lagu Vierratale Full Album Terbaru Lengkap

Lagu Vierratale Terbaru || Vierratale merupakan grup band musik yang dulunya bernama Vierra dan kini berganti nama menjadi Vierratale. Vierratale salah satu grup musik yang sangat populer asal Jakarta yang didirikan pada bulan November 2008 dan digawangi oleh 3 personilnya yang masih sangat muda dan berbakat yaitu Kevin Aprilio (keyboard), Widy Soediro Nichlani (vokal) dan Raka Cyril Damar (gitar). Vierratale memulai karir bermusik dengan membawakan aliran musik pop dan telah mengeluarkan banyak sekali lagu lagu yang sangat hits dan banyak disukai oleh pecinta lagu pop, seperti lagunya yang berjudul dengarkan curhatku mp3 kesepian mp3, bersamamu mp3 dan masih banyak lagi lagu lagu Vierratale yng hits.

Dan diperjumpaan kali ini saya akan berbagi kepada kawan semua yaitu kumpulan lagu Vierratale full album terbaru yang mana lagu Vierratale ini merupakan kumpulan lagu pop yang sangat hits dan sangat disukai oleh pecinta lagu pop yang pastinya akan membuat kawan semua lebih terhibur dan senang jika mendengarkan lagu Vierratale terbaru  yang saya bagikan kali ini.

Lagu Vierratale Mp3 

Lagu Vierratale Full Album


Baik kawan semua berikut dibawah ini saya telah menyediakan kumpulan lagu Vierratale full album lengkap yang dapat kawan pilih semoga lagu Vierratale yang saya bagikan dapat membuat kawan semua senang dan terhibur. Dan tidaklupa juga saya beritahukan bahwa lagu Vierratale ini saya bagikan sekedar untuk promosi saja bila kawan ingin mendengarkan lagu dengan kualitas suara yang lebih jernih silahkan langsung membeli cd/dvd album Vierratale yang asli.

Full Album Vierratale Mp3 Terbaru

My First Love Full Album

Vierra Album Love Love And Love 2011

0 komentar

Posting Komentar